Kain Tebal Bagus Untuk Jaket Anti Air // Waterproof

Ada kain bagus ga buat Dijadiin Jaket Anti air?

Yang ga pasaran, kan yg di pasaran jaket anti air kresek2 kaya pakai kérésék item?

Atau kainnya ga kaya plastik lentur kainnya mudah sobek, itu kaya jaman milénium,.

Ada ga ya kain waterproof yang ada latex-nya tapi bagian luarnya kaya katun atau dove ga mengkilap dan Ga bikin gerah tapi tetep anget?

*****

Menggunakan Jaket Anti air untuk saat ini menjadi trend tersendiri, bukan hanya di negara ini iklim ya saja yg tropis mudah hujan mudah panas, khususnya di daerah Bandung atau daerah yang cenderung dingin.

Tapi jaket udah menjadi kebutuhan pokok, diukur dari terus melonjaknya penjualan motor di Indonesia dan laku kerasnya Obat masuk angin hehe :p

Memilih kain untuk bahan jaket yg tepat agar pembeli Anda Percaya dengan kualitas produk yg Anda Produksi menjadi ukuran bahwa Anda Peduli dengan konsumen dan Brand yang Anda Kelola.

Mau vendor / Produksian Baru atau lama bila Anda lalai dengan pilihan kualitas kain yg baik bisa berakibat buruk pada Reputasi Distro/usaha Anda.

Kecuali bila Anda tidak Peduli dengan metode Usaha Stabil Naik perlahan dan Pasti.

Anda bisa juga menggunakan metode Jual Murah Kualitas seadanya, dengan mengorbankan waktu, reputasi, research dan modal yang ga sedikit dan menghasilkan ending refund 🙁

Silahkan Renungkan metode ke 2,

  • Konsumen beli, (dgn semangat)
  • Digunakan
  • Merasa biasa (ya sesuai dengan harganya, berikut buat review buruk plus bonus bintang 1)
  • Merasa di tipu (habis2 an buat review yg menggebu2 di ulasan sampai berdarah2)
  • Blacklist
  • Refund
  • End

Metode 1 sudah pasti itu akan menjadi return customer, konsumen jenis ini akan subscribe/follow Brand Anda dengan senang hati, dan mereka pasti akan berharap membeli produk lagi di tempat anda, tanpa pikir panjang, karena standar ukuran kualitasnya sudah di rasakan baik pada pembelian yang pertama kali.

*****

Hehe kepanjangan, intinya kami punya kain bagus, kain anti air yang ga biasa seperti dipasaran saat ini, bila produk Anda menggunakan produk jaket, ini akan mengangangkat reputasi Brand yang Anda kelola.

Spesifikasinya :

  • 100% Waterproof Anti Air
  • Permukaan Luar Seperti Woll (ketebalan sedang ke tipis)
  • Permukaan Dalam Latex Karet
  • Lebar Kain 150cm
  • Warna Misti Abu Tua
  • Stock Sangat Terbatas
  • Barang Import

Stock sangat terbatas, bila Anda membutuhkannnya bisa menghubungi kami di 081218204888 atau kalu Anda tinggal di daerah Bandung bisa langsung ke Gudang kami yang ada di Katapang.

kain jaket anti air

Leave a Comment

Open chat